Perut Langsing Dengan 5 Buah Ini

00.46
Mendapatkan perut ramping dan rata tentunya butuh usaha yang lebih. Untuk bisa memilikinya ada berbagai cara, salah satunya yang cukup mudah dan enak adalah mengonsumsi buah-buahan yang bisa membantu melangsingkan tubuh terutama dibagian perut. 
perut ramping langsing
foto: thinkstock.com

Masalah perut buncit tidak hanya di hadapi oleh yang berbadan gemuk saja, tapi yang memiliki tubuh normal bisa juga memiliki perut yang buncit. Jika Ladies salah satu yang memiliki masalah perut buncit, berikut ini kilasperempuan informasikan 5 buah yang bisa Ladies konsumsi untuk membantu mengatasi perut buncit agar menjadi lebih rata dan ramping.
1. Semangka
Buah yang satu ini sangat menyegarkan karena mengandung banyak air. Nah, buah ini mampu meningkatkan frekuensi dan volume air urine sehingga membantu mengeluarkan garam yang terjebak didalam perut yang bisa menyebabkan kembung.
2. Pisang
Pisang kaya akan potasium sehingga mampu mencegah terbentuknya gas diperut. Selain itu buah ini juga membuat Anda kenyang lebih lama sehingga bisa membantu Ladies menahan makan berlebih.
3. Alpukat
Didalam alpukat terkandung enzim lipase yang sangat bermanfaat untuk pencernaan. Buah ini bisa memecah lemak dalam perut dan memindahkan makanan ke usus sehingga tidak terbentuk gas di perut.
4. Nanas
Buah nanas mengandung bromelain yang membantu mencegah terbentuknya gas diperut ketika proses pencernaan berlangsung sehingga perut menjadi lebih rata. Kemudian buah ini juga bisa membersihkan usus dari lemak dan zat lainnya karena kandungan seratnya yang tinggi.Kandungan kalium yang terdapat didalam nanas dapat membantu membuang air yang tertahan di perut.
5. Pepaya
Enzim papain yang ada didalam pepaya dapat berfungsi mencerna protein. Dengan pencernaan yang sehat maka perut tidak akan mengembang karena tidak ada gas didalamnya. Agar lebih optimal Ladies bisa mengonsumsi buah pepaya yang masih muda. karena lebih banyak mengandung enzim papain dan serat.
Kelima buah diatas sangat mudah didapat, sehingga tidak ada alasan bagi Ladies untuk tidak mencobanya. Ok selamat mencoba mengatasi perut buncit dan mendapatkan perut yang rata dan ramping.

Artikel Terkait