5 Langkah Merawat Kulit Wajah di Pagi Hari

19.32
Merawat kulit sangat penting dilakukan oleh wanita, karena untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit agar tetap tampil cantik walaupun di usia yang tidak muda lagi. Tapi terkadang untuk melakukan perawatan Ladies terkendala oleh waktu yang terlalu sibuk, salah satunya adalah di pagi hari. Tapi tak ada salahnya dong.. Ladies meluangkan waktu beberapa menit saja untuk melakukan perawatan kulit tentunya untuk menjaga kesehatan kulit Anda.
cantik

Agar lebih mempermudah Ladies untuk merawat kulit wajah, kilasperempuan akan berbagi kepada Ladies bagaimana cara merawat kulit di pagi hari dengan 5 langkah di bawah ini.
Bilas wajah dengan air hangat
Pertama yang harus Anda lakukan untuk merawat kulit di pagi hari adalah menyiapkan air hangat, celupkan kapas dan usapkan di wajah. Tujuan langkah ini adalah untuk menghapus minyak dan kotoran di wajah. Setelah selesai bilas wajah dengan sabun muka menggunakan sisa air yang dipakai tadi.
Pakailah Scrub
Setelah langkah diatas selesai, pakailah scrub pada wajah Anda yaitu dengan cara memijat ke arah atas dan dengan pola melingkar. Dibagian hidung, dagu dan dahi pijat lebih dalam. Karena ketiga zoan tersebut rentan terkena komedo dan whiteheads.
Keringkan dengan handuk
Kalau sudah selesai scrub, bilas wajah dan keringkan dengan handuk yang sedikit kasar. Karena handuk yang sedikit kasar bisa membantu menghilangkan kulit mati di wajah Anda. Tapi jangan gosok terlalu keras karena membuat kulit Anda terluka.
Oleskan krim muka
15 menit Sebelum anda keluar ruangan dan terkena sinar matahari, oleskan krim muka. Ini untuk membantu kulit wajah Anda menyerap nutrisi krim tersebut.
Rapikan Rambut
Sebelum Anda berangkat kerja rapikan rambut Anda. Jauhkan rambut dari pipi dan dahi untuk menghindari jerawat dan masalah kulit lainnya.

Cukup mudah bukan merawat kulit di pagi hari? Ok selamat mencoba!!  

Artikel Terkait