3 Cara Sederhana Agar Tubuh Langsing

16.16
Tubuh langsing menjadi dambaan setiap wanita, tapi bagi sebagian wanita untuk menurunkan berat badan bukanlah perkara yang mudah dan cenderung sulit dilakukan. Alasan yang sering timbul adalah terlalu banyak godaan dan tidak tahan jika harus makan sayur dan buah saja.


Untuk menjadi lebih langsing memang tidak bisa dilakukan secara instan. Harus ada proses yang dilakukan dan ini membutuhkan waktu. Untuk itu kali ini kilasperempuan ingin berbagi kepada Ladies bagaimana cara melangsingkan tubuh dengan 3 cara sederhana.
1. Makanlah di piring yang kecil
Menggunakan piring kecil ketika makan akan bisa mengurangi porsi makan Anda. Ketika memakai piring besar maka makanan yang banyak akan terlihat sedikit. Begitu juga sebaliknya jika Anda memakai piring kecil maka makanan yang sedikit akan terlihat lebih bayak. Dengan begini maka otomatis porsi makan Anda akan berkurang sehingga berat badan menjadi stabil atau malah turun.
2. Minumlah Sebelum makan
Kenapa harus minum sebelum makan? Alasannya adalah dengan minum segelas air putih sebelum makan akan membuat tubuh lebih mudah menyerap nutrisi dari makanan tersebut. Selainitu bisa juga mencegah lonjakan kadar insulin sehingga berat badan dapat turun dengan mudah.
3. Gunakan Tangga 
Jika ditempat Ladies menggunakan Lift, sebisa mungkin gunakan tangga. Dengan memilih tangga maka Ladies bisa membakar kalori lebih banyak. Hanya satu menit naik tangga dapat membakar 10 kalori. Bayangkan saja jika Ladies melakukannya selama 15 menit atau lebih pasti akan lebih banyak kalori yang terbakar. Jika hal ini dilakukan setiap hari maka tubuh langsing bisa terwujud dengan waktu yang lebih singkat.
3 Cara mendapatkan tubuh langsing di atas Cukup mudah dan sederhana bukan? dengan cara-cara sederhana tersebut nafsu makan akan lebih terkontrol dan berat badan bisa turun dengan lebih singkat. Ok selamat mencoba mendapatkan tubuh langsing dengan mudah.

Artikel Terkait