Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon

07.46
Memutihkan ketiak ada berbagai cara seperti menggunakan laser, tapi tau gak Ladies bahwa untuk memutihkan ketika bisa menggunakan bahan alami seperti buah lemon.

ketiak

Biasanya wanita mengeluhkan ketiak yang menghitam akibat sering dicukur. Hal ini membikin tidak percaya diri. Sebenarnya sudah banyak produk kecantikan guna membantu memutihkan ketiak. Tapi tidak semuanya efektif. Untuk itu berikut ini kilasperempuan berikan tips memutihkan ketika dengan cara alami menggunakan buah lemon seperti dikutip dari vemale.
Lemon dan Lotion
Deodorant mengandung alkohol sehingga bisa menyebabkan iritasi pada ketiak. Untuk itu Ladies bisa menggantinya dengan potongan lemon yang dioleskan di ketiak. Tapi Ladies harus juga menggunakan lotion karena lemon juga bisa menyebabkan kulit kering.
Lemon, Ketimun dan Kunir
Untuk memutihkan ketiak Ladies bisa mencampur lemon, ketimun dan kunir dan dihaluskan kemudian dioleskan ke ketiak. Ladies bisa memakainya satu atau dua kali setiap hari agar hasilnya lebih baik.
Lemon, Tepung, Yogurt dan kunir bubuk
Ramuan untuk memutihkan ketiak ini sangat mudah membuatnya yaitu campurkan lemon, tepung yogurt, dan sedikit kunir bubuk hingga berbentuk pasta. Kemudian oleskan di ketikan dan diamkan hingga setengah jam. Agar hasilnya lebih baik pakailah setiap hari selama dua minggu lalu dikurangi tiga kali dalam seminggu hingga ketiak menjadi putih bersinar.
Gampang bukan Ladies, cara memutihkan ketiak secara alami? ok selamat mencobanya dirumah mudah-mudahan ketiak Anda menjadi putih kembali.

Artikel Terkait