6 Hal Yang Bikin Pria Jatuh Hati Pada Wanita

23.06
Setiap wanita pastinya ingin menjadi perhatian para pria. Apalagi bagi yang masih melajang dan sedang mencari pasangan hidup. Faktanya sebagian pria menginginkan wanita yang sempurna baik itu fisik ataupun kepribadiannya. Tapi ada juga yang tertarik karena salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Wanita.

wanita busana merah

Untuk mengetahui apa saja yang mendasari ketertarikan pria pada wanita, maka Business Insider melakukan jajak pendapat. Ternyata hasilnya ada 6 fitur fisik wanita yang membuat pria lemah dan jatuh hati. Berikut ini uraiannya :
1. Bentuk Pinggang kecil, bkong besar
Pria berdasarkan jajak pendapat tersebut menginginkan wanita yang memiliki ukuran pinggang lebih kecil tiga angka dibandingkan bkong. Kalau dikonversi secara rasio perbandingannya adalah 7 : 10. Hal ini karena ukuran bkong berpengaruh terhadap produktivitas dan fertilitas. Selain itu berdasarkan sebuah studi ternyata berpotensi pula melahirkan keturunan yang cerdas dan cepat tanggap.
2. Memiliki Suara Tinggi
Wanita yang memiliki suara tinggi khas anak kecil ternyata lebih disukai oleh pria. Karena suara ini seperti menunjukkan karakter diri yang polos dan menyenangkan.
3. Memiliki Rambut Tebal
Menurut para pria rambut yang bercahaya, tebal, dan panjang dianggap sebagai jenis rambut yang paling menarik. Berdasarkan jajak pendapat diatas hampir sebagian responden pria mengaku lebih suka dengan wanita yang berambut panjang ketimbang yang berambut pendek.
4. Memiliki senyum manis
Senyuman manis dan menggemaskan salah satu yang menjadi daya tarik bagi pria sehingga membuatnya terkagum-kagum. Karena senyuman yang tulus dan manis seperti merefleksikan pikiran positif serta tubuh sehat. Tapi, menurut mayoritas responden pria mengaku bahwa senyuman akan lebih sempurna kalau dilengkapi dengan gigi yang putih.
5. Riasan wajah yang tidak terlalu tebal
Saat ini banyak wanita yang mengikuti tren rias wajah yang mengangkat kecanggihan teknik kontur dan shadow di wajah. Selain itu riasan bibir tebal sekarang menjadi buah bibir para wanita pecinta mode. Tapi, bagi Ladies yang suka dandan dengan riasan tebal akan kecewa karena berdasarkan poling tersebut ternyata pria lebih suka dengan wanita yang memulas wajahnya dengan sedikit riasan. Karena mereka menganggap bahwa wanita yang memiliki riasan tidak tebal memiliki pribadi yang percaya diri dan cerdas.
6. Mengenakan warna merah
Berdasarkan penelitian masa lalu yang menyimpulkan bahwa wanita yang memakai busana merah terlihat lebih menggoda dan menarik. Ternyata para responden yang mengikuti poling tersebut juga berpikiran yang sama bahwa wanita berbusana merah tampak lebih seksi dan percaya diri.
Bagaimana ladies, apakah Anda memiliki salah satu fitur fisik diatas? Ok selamat mengkoreksi diri agar para Pria lebih tertarik kepada Anda.

sumber:kompas

Artikel Terkait